Sabtu, 16 April 2016

Daftar 154 Judul Skirpsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Terbaik Mudah Dikerjakan

Daftar 154 Judul Skirpsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Terbaik Mudah Dikerjakan . Ini adalah referensi penting yang perlu teman teman pelajari dan cermati dengan baik  jika ingin mendapatkan judul skripsi terbaik.


Sebelum menentukan judul sebaiknya teman teman mengumpulkan banyak referensi judul maupun skripsi sebagai bahan pertimbangan, dan sebaiknya referensi yang dipilih yang lengkap seperti yang ada di SkripsiBagus.Com. Setiap judulnya sudah disertai materi lengkap yang bisa di copy paste untuk memudahkan teman teman mahasiswa agar tidak mengetik ulang.

Jadi setelah memilih judul bisa langsung dipelajari materi skripsinya dan sesuaikan dengan kemampuan teman teman. Jika setelah dipelajari ternyata kesulitan bisa memilih judul lain yang benar benar teman teman kuasai materinya.

Untuk judul dibawah ini juga bisa dijadikan judul skripsi namun perlu dicarikan lagi materi skripsi yang mirip dengan judul yang teman teman pilih agar mengetahui dengan pasti tingkat kesulitan dari judul tersebut.

Daftar 154 Judul Skirpsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Terbaik Mudah Dikerjakan


KONSTRUKSI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DALAM PEMBERITAAN BAKTERI SAKAZAKII PADA SUSU FORMULA BULAN FEBRUARI 2011 (Studi Analisis Framing Dalam Pemberitaan Bakteri Sakazakii Pada Surat Kabar Harian Kompas Bulan Februari 2011).

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEPERCAYAAN KEPADA PIMPINAN DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN DI HOTEL SRI WEDARI.

PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN DAYA TARIK JINGLE IKLAN VERSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGNUM CLASSIC DI KALANGAN MAHASISWA/I ISI, YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Daya Tarik Brand Ambassador Dan Daya Tarik Jingle Iklan Versi Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Magnum Classic di Kalangan Mahasiswa/i ISI, Yogyakarta ).

ANALISIS KUALITAS RELASI ANTARA PENERBITPERCETAKAN KANISIUS DENGAN ANGGOTA KANISIUS READING COMMUNITY BERDASARKAN UJI BEDA MASA KEANGGOTAAN DAN JUMLAH TRANSAKSI.

AKTIVITAS PROMOSI JAGONGAN WAGEN DALAM MENINGKATKAN KETERTARIKAN MINAT PENONTON DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Relationship Marketing Jagongan Wagen di Jejaring Sosial Facebook dalam Meningkatkan Ketertarikan Minat Penonton di Yogyakarta).

AKTUALISASI PERS SEBAGAI THE FOURTH ESTATE DALAM PROSES DEMOKRATISASI ( Studi Analisis Isi Terhadap Rubrik ” Konsolidasi Demokrasi Di Daerah” Surat Kabar Harian Kompas Periode Januari 2011–Juni ).

PRESERVASI DIGITAL KOLEKSI TUGAS AKHIR DI PERPUSTAKAAN.

PERAN POINT OF PURCHASE DALAM PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Point of Purchase dalam Pembelian Tidak Terencana pada Pengunjung Carrefour Maguwo Yogyakarta).

PERAN LIRIK JINGLE IKLAN PARTAI POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Lirik Jingle Iklan TVC Partai Nasdem Versi Indonesia Baru dalam Pembentukan Identitas Partai Nasdem di Kalangan Mahasiswa Komunikasi FISIP UAJY).

PERAN LIRIK JINGLE IKLAN PARTAI POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Lirik Jingle Iklan TVC Partai Nasdem Versi Indonesia Baru dalam Pembentukan Identitas Partai Nasdem di Kalangan Mahasiswa Komunikasi FISIP UAJY). Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi.

MODEL PUBLIC RELATIONS PADA AKTIVITAS MEDIA RELATIONS (Studi Kasus pada Aktivitas Media Relations di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa).

MODEL PUBLIC RELATIONS PADA AKTIVITAS MEDIA RELATIONS.

PERAN FACEBOOK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Facebook sebagai Media dalam Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Murid di SMP Maria Immaculata).

Peran Facebook dalam Komunikasi Interpersonal Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peran Facebook sebagai Media dalam Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Murid di SMP Maria Immaculata.

PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN DALAM PEMBERITAAN BENCANA BANJIR DI TELEVISI.

KONSTRUKSI PEMBERITAAN RUU HUKUM MATERIIL PERADILAN AGAMA BIDANG PERKAWINAN (Analisis Framing Tentang Pemberitaan RUU Hukum Materiil Peradilan Agama Bidang Perkawinan Di Koran Tempo Edisi Februari 2009 – Februari ).

PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta).

HUBUNGAN ANTARA KEBUTUHAN MAHASISWA ANGGOTA UKM BOLA BASKET DENGAN TINGKAT PENGGUNAAN MEDIA PADA LENSA OLAHRAGA DI ANTV.

PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA KEHUMASAN DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GUNUNG KIDUL.

“Penokohan GBPH Prabukusumo di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat” (Analisis Framing terhadap Berita Pengunduran Diri Gusti Bendoro Pangeran Haryo Prabukusumo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat edisi 5-13 Desember ).

PENGUATAN IDENTITAS PERUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kasus pada The House of Raminten Kota Baru Yogyakarta dalamMembentuk Citra Tradisional Modern).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH MELALUI MEDIA LOKAL(Studi Kasus Pasca Perseteruan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun ).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH PROVINSI MELALUI MEDIA LOKAL (Stusi Kasus Pasca Perseturuan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun ).

KINERJA PEMERINTAH MENURUT TAJUK RENCANA KOMPAS (Studi Analisis Isi Kuantitatif Kinerja Pemerintah Pusat Menurut Tajuk Rencana Surat Kabar Harian Kompas Periode Terbit 1 Januari- 31 Desember ).

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DENGAN KEPUASAN RELASI KARYAWAN PT ASURANSI CENTRAL ASIA CABANG SURAKARTA YANG DIPANDANG DENGAN PERSPEKTIF SOCIAL EXCHANGE THEORY.

HUBUNGAN KEANGGOTAAN WARTAWAN DALAM ORGANISASI PERS DENGAN PENGETAHUAN TENTANG KODE ETIK JURNALISTIK (Studi Eksplanatif Terhadap Wartawan Anggota PWI Cabang Yogyakarta).

KONFLIK KPK DAN POLRI DALAM PEMBERITAAN DI SURAT KABAR KOMPAS DAN KORAN TEMPO (Analisis Isi Kecenderungan Ketidakberpihakan Media Konflik KPK dan POLRI Dalam Pemberitaan Surat Kabar Kompas dan Koran Tempo Periode Agustus -Oktober ).

PERENCANAAN MEDIA RELATIONS DI SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF.

PENGARUH INTENSITAS MEMBACA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YOGYAKARTA.

PEMAKNAAN NASIONALISME PADA MASYARAKAT KALIMANTAN TIMUR DI WILAYAH PERBATASAN MALAYSIA DALAM FOTO CERITA JURNALISTIK (Analisis Semiotika Foto Cerita Jurnalistik tentang Semangat Nasionalisme Masyarakat di Wilayah Perbatasan Indonesia dengan Malaysia dalam Media Online www.antarafoto.com).

PROSES PENCIPTAAN VISUAL CORPORATE IDENTITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA (Kasus pada Lomba untuk Logo Baru PT Kereta Api Indonesia (Persero)).

PROSES KONSTRUKSI KEBIJAKAN SISTEM ONLINE TICKETING DI DIREKTORAT KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO).

PENGARUH TERPAAN CITIZEN JOURNALISM DI WIDE SHOT METRO TV TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENULIS ATAU MENGIRIMKAN BERITA (Studi Eksplanatori Tentang Pengaruh Citizen Journalism di Wide shot Metro TV terhadap Minat Mahasiswa untuk Menulis Atau Mengirimkan Berita pada Mahasiswa Program Studi Komunikasi).

Hubungan Keanggotaan Wartawan dalam Organisasi Pers dengan Pengetahuan tentang Kode Etik Jurnalistik (Studi Eksplanatif terhadap Wartawan Anggota PWI Cabang Yogyakarta).

ANALISIS DINAMIKA KOMUNIKASI TIM KERJA PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN GROUPTHINK THEORY (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Kerja Tim Public Relations dalam Perencanaan Event Malam Pergantian Tahun Baru  di Hotel Jayakarta Lombok).

CITRA PERUSAHAAN DALAM PEMBERITAAN MEDIA CETAK LOKAL (Studi Analisis Isi Pemberitaan Surat Kabar tentang Pemberhentian Direktur Pemasaran PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur Periode Maret  – April ).

MANAJEMEN ISU UNTUK MENDAPATKAN PENERIMAAN PUBLIK (Studi Kasus Isu Pencemaran Limbah PT IKPP Serang, Tbk Tahun ).

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI PT NASMOCO BAHTERA MOTOR.

PENGARUH PROGRAM GREEN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN.

PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MOTIVASI MEMBELI SMARTPHONES (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Association Apple terhadap Motivasi Membeli Produk Smartphones Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011).

DEMOKRASI DELIBERATIF DALAM MEDIA ONLINE DETIK.COM, KOMPAS.COM, DAN VIVA NEWS (Analisis Isi Perbandingan Komentar Pembaca Media Online Detik.com, Kompas.com, dan VIVAnews dalam Pemberitaan Polemik Qanun Bendera dan Lambang Aceh 25 Maret – 17 April ).

DEMOKRASI DELIBERATIF DALAM MEDIA ONLINE DETIK.COM, KOMPAS.COM, DAN VIVA NEWS (Analisis Isi Perbandingan Komentar Pembaca Media Online Detik.com, Kompas.com, dan VIVAnews dalam Pemberitaan Polemik Qanun Bendera dan Lambang Aceh 25 Maret – 17 April ).

MOTIF PENGGUNAAN APLIKASI KAKAOTALK (Studi Deskriptif Mengenai Motif Komunitas Korea Kfriends Menggunakan Aplikasi KakaoTalk).

POLITIK PENCITRAAN YANG CERDAS.

TELEVISI SEBAGAI CORONG PENGUASA PARPOL.

Membidik Pemilih Muda. Membidik Pemilih Muda.

ETIKA JURNALISTIK DALAM BERITA KEKERASAN SEKSUAL ANAK PADA SKH WARTA KOTA PERIODE JANUARI-JULI .

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT BRAND IMAGE SEPEDA PADA KOMUNITAS JOGJA LAST FRIDAY RIDE.

TINGKAT KEBUTUHAN DAN KEPUASAN DALAM MENGAKSES MEDIA INFORMASI ORGANISASI (Perbedaan Tingkat Kebutuhan dan Kepuasan Menggunakan Media Berdasarkan Jenis Kelamin pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UAJY Angkatan  dalam Mengakses Akun Twitter @uajy).

Pemberitaan Partai Nasional Demokrat dalam Surat Kabar Harian SEPUTAR INDONESIA. Pemberitaan Partai Nasional Demokrat dalam Surat Kabar Harian SEPUTAR INDONESIA.

PENGARUH TINGKAT PARTISIPASI KARYAWAN DALAM PROGRAM SOSIALISASI TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN NILAI BARU ORGANISASI PENERBIT DAN PERCETAKAN KANISIUS.

ISU POLITIK KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF PENULIS OPINI (Studi Analisis Isi Artikel Opini Mengenai Keistimewaan Yogyakarta di Surat Kabar Lokal Periode Desember –Januari 2011).

ANALISIS ANATOMI RETORIKA DALAM TRANSKRIP PIDATO LOMBA DEBAT PARLEMENTER MAHASISWA PIMNAS UMY  (Studi Kasus Pada Transkrip Pidato Debat Bahasa Inggris Dalam Mosi “Developing Country as Market of Surrogate Mother” dan ”Children’s Rights to Divorce Their Parents” ).

MOTIVASI PENYIAR BEKERJA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penyiar Bekerja di Radio Komunitas Balai Budaya Minomartani 107.9 FM).

Profiling Selebriti Kristiani dalam Pemberitaan Majalah Rohani Populer BAHANA (Analisis Framing Profiling Selebriti Kristiani pada rubrik Jumpa Bintang dalam Pemberitaan Majalah Rohani Populer Bahana periode Januari  – Desember ).

WACANA KONGLOMERASI MEDIA NASIONAL DALAM UNDANG-UNDANG POKOK PERS (Analisis Wacana Mengenai Konglomerasi Media di Indonesia Menurut Bab IV Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers).

Pengaruh Brand Equity terhadap Pembelian Ulang Produk (Studi Eksplanatif Kuantitatif Perbandingan antara Eiger dan Rei pada Mahasiswa Pecinta Alam di Yogyakarta).

HUBUNGAN TINGKAT PERSUASI DAN MINAT (Studi Korelasi Antara Tingkat Persuasi Presentasi Program “Goes To School” Dutawisata Kabupaten Klaten Dengan Minatm Siswa SMA III Klaten Mengunjungi Obyek Wisata Di Klaten).

PESAN PERSUASIF DALAM MAJALAH ANAK (Analisis Isi Pesan Persuasif dalam Majalah Potret Negeriku).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAILY DEALS (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Mbakdiskon dalam Memasarkan Kupon Diskon Merchant- Merchant di Yogyakarta).

SENSUALITAS DALAM IKLAN MEDIA CETAK (Studi Deskriptif Tentang Sikap Pengurus dan Staf Pusat Studi Wanita UGM Terhadap Penggunaan Model Perempuan dalam Iklan Cetak di Majalah Pria Maxim Indonesia).

KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN BERITA INFORMASI DAN MUSIK ANDA (BIMA) DI RADIO KOMUNITAS SPIRITUAL HINDU YOGADHIPARAMAGUHYA FM (Studi Kuantitatif Kepuasan Pendengar di Banjar Tengah, Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar-Bali terhadap Siaran Berita Informasi dan Musik Anda “BIMA”).

Alienasi Etnis Tionghoa Analisis Semiotik Etnis Tionghoa dalam Film “Babi Buta Yang Ingin Terbang”.

LANGKAH-LANGKAH HUMAS KEMENTERIAN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI DALAM MANAJEMEN ISU.

Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave Terhadap Kepuasan Komunitas Surfing di Bali (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave terhadap Kepuasan Anggota Bukit Board Riders Bali).

PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Pengaruh Product Attributes, Customer’s Benefits, dan Life Style/Personality Ahmad Dhani terhadap Minat Beli Produk Jasa Ahmad Dhani School Of Rock pada Siswa SMP Negeri 1 Yogyakarta).

Spasialisasi Radio Berjaringan (Studi Deskriptif Kualitatif Praktek Spasialisasi dalam Kinerja dan Produk Media Radio Yasika FM Jogja sebagai Bagian dari CPP Radionet).

IDENTIFIKASI KUALIFIKASI PROFESI PUBLIC RELATIONS PERHOTELAN DI YOGYAKARTA.

PEMBERITAAN PENGUNGSI MERAPI PASCA LETUSAN MERAPI ( Analisis Framing Headline tentang Pemberitaan Pengungsi Merapi pada Surat Kabar HARIAN JOGJA selama November ).

PROBLEM PEREMPUAN JURNALIS DALAM PRAKTIK JURNALISME BERPERSPEKTIF GENDER (Studi Kualitatif Tentang Pengalaman Subjektif Perempuan Jurnalis dalam Praktik Membangun Jurnalisme Berperspektif Genderm di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat).

PENERAPAN PRINSIP SEMBILAN ELEMEN JURNALISME PADA JURNALIS RADIO (Studi tentang Penerapan Prinsip Sembilan Elemen Jurnalisme pada Jurnalis Radio Program Acara Yogyakarta Hari Ini di Sindo Radio Jogja).

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. XL AXIATA Tbk YOGYAKARTA.

PENGARUH BRAND LOVE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI ANTARA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DAN POSITIVE WORD OF MOUTH PRODUK NOTEBOOK (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa Pengguna Notebook Merek Acer Aspire di Program Studi Teknik Informatika).

KEBERPIHAKAN PERS DALAM PEMBERITAAN MENGENAI PERNYATAAN PAUS BENEDIKTUS XVI TENTANG ISLAM DI REPUBLIKA DAN KOMPAS.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK LOKAL PADA SOCIAL MEDIA DALAM MEMBENTUK CO-CREATION (Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Makanan Maicih melalui Twitter).

STRATEGI BRAND BUILDING PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND BUILDING PADA BAKPIAPIA DJOGJA DALAM MEMBENTUK AWARENESS KONSUMEN).

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI OUTLET WARDAH GRIYA MUSLIM AN-NISA YOGYAKARTA).  

MINDFULNESS DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF PADA PESERTA INDONESIA – POLAND CROSS-CULTURAL PROGRAM). 

PERAN HUMAS DALAM PROSES INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL ). 

IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENGELOLA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA). 

NILAI HUMANIS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN PT. UNILEVER VERSI “MENGAPA MELAHIRKAN ANAK KE DUNIA INI?”). 

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROGRAM VOCATIONAL TRAINING KRAKATAU STEEL). 

KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILU LEGISLATIF DPR RI DARAH PEMILIHAN III JAWA TIMUR). 

PENGARUH KINERJA PUBLIC RELATIONS DAN CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA “YARSIS”. 

HIV & AIDS DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEKAN KONDOM NASIONAL DALAM PERINGATAN HARI AIDS SEDUNIA PADA SURAT KABAR REPUBLIKA).

STRATEGI KOMUNIKASI KOMITE ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MEMPERJUANGKAN HAK-HAK MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP CILACAP).

EFEKTIVITAS SIGN SYSTEM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL (SURVEY PADA PENGUNJUNG TAMAN PINTAR YOGYAKARTA). 

KASUS PEMBUNUHAN DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI TERHADAP BERITA SEPUTAR KASUS CEBONGAN DI SURAT KABAR HARIAN JOGLOSEMAR). 

MEDIA JEJARING SOSIAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN TWITTER PADA SUPORTER PSS SLEMAN “BRIGATA CURVA SUD”). 

PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI WAROENG STEAK AND SHAKE DALAM MEMBANGUN SPIRITUAL COMPANY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA). 

TWITTER SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF INFORMASI PUBLIK (ANALISIS ISI TWITTER PADA @HUMASKABKLATEN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN).

EFEKTIVITAS IKLAN WIN-HT PADA KUIS KEBANGSAAN DI RCTI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PARTAI HANURA (ANALISIS CUSTOMER RESPONSE INDEX TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2011-2013 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).

NASIONALISME DALAM TAGLINE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE PADA WARUNG KOPI BLANDONGAN YOGYAKARTA VERSI SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI BAHAYA KEKURANGAN KOPI). 

HUBUNGAN MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VERSI “ CINTA TANAH AIR HARUS BAYAR PAJAK” DI TELEVISI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR PAJAK (SURVEY DI DUKUH KARANGGAYAM, KEL CATURTUNGGAL, KEC DEPOK, KAB SLEMAN YOGYAKARTA). 

MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 ). 

CITRA PERDAMAIAN DALAM DRAMA (RESPONS KHALAYAK PADA DRAMA KOREA THE KING 2 HEARTS). 

SIKAP KHALAYAK DALAM MENONTON IKLAN POP-UP DI SITUS YOUTUBE (SURVEY PADA KOMUNITAS JAMAAH CINEMA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). 

PENGGUNAAN INTERNET MARKETING DALAM MEMBENTUK BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF PADA BRAND COKELAT NDALEM). 

EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA LUAR RUANG (ANALISIS EPIC MODEL IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) STAND BANNER “KAWASAN TANPA ROKOK” DI BALAIKOTA YOGYAKARTA ). 

ANOMALI DALAM PESAN REINFORCEMENT ADVERTISING (STUDI DESKRIPTIF PADA IKLAN CITRA SPOTLESS WHITE UV VERSI MAIN TEBAK WARNA DAN IKLAN PEPSODENT EXPERT PROTECTION VERSI KOSULTASI KE DOKTER. 

JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK). 

NILAI PROFETIK DALAM MEDIA MASSA (ANALISIS ISI OPINI HARIAN REPUBLIKA PERIODE RAMADHAN 1434 H). 

STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENGOKOHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JASA PENGIRIMAN PT. JNE CABANG YOGYAKARTA). 

IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ). 

PERENCANAAN EVENT MANAGEMENT FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IDENTITAS YOGYAKARTA. 

MAKNA SUKSES DALAM IKLAN POLITIK ARB FOR PRESIDENT 2014 VERSI MOTIVASI UNTUK ANAK INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE ). 

PENGARUH IKLAN DALAM SOCIAL MEDIA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA FOLLOWER @CHACHAMILKTEA DI YOGYAKARTA). 

PERAN HUMAS DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KRISIS (STUDI KASUS PEMASANGAN JARINGAN LISTRIK DI PERUMAHAN DOMAS, KOTA SALATIGA PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN SALATIGA). 

PEMBINGKAIAN BERITA DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PENCAIRAN DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN HARIAN JOGJA). 

ANALISIS WACANA KRITIS DALAM BAHASA MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PENGGUNAAN BAHASA AKUN TWITTER @UINSK SEBAGAI AKUN LEMBAGA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). 

PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA). 

PENGARUH PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN AVIAN VERSI “AWAS CAT BASAH” TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN PRENGGAN, KECAMATAN KOTAGEDE, YOGYAKARTA). 

PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA). 

PENGARUH PEMBERITAAN PERSIBA BANTUL DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP MINAT MENONTON PERTANDINGAN KE STADION (SURVEI PADA ANGGOTA PASERBUMI KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). 

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN 2011). 

LIRIK LAGU SEBAGAI PESAN MORAL (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU "KENAKALAN REMAJA DI ERA INFORMATIKA" CIPTAAN “ EFEK RUMAH KACA” BAND). 

KONSEP CINTA SESAMA MANUSIA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES PADA IKLAN GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA). 

PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA). 

KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM SENGKETA VERIFIKASI PARTAI POLITIK (ANALISIS FRAMING TEMPO.CO DAN VIVA.CO.ID PADA PEMBERITAAN PARTAI BULAN BINTANG). 

PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MEMILIH PONDOK PESANTREN (SURVEY PADA PONDOK PESANTREN ANWAR FUTUHIYYAH YOGYAKARTA). 

DIMENSI-DIMENSI KEKERASAN DALAM FILM FAST AND FURIOUS 6 (ANALISIS ISI PADA FILM FAST AND FURIOUS 6). 

MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN EXTRA JOSS BLEND BUKAN PHP VERSI “VERREL BRAMASTA” MENURUT ROLAND BARTHES). 

KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ). 

NILAI PROFETIK DALAM FILM PENA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). 

PEMROSESAN INFORMASI BRAND IMAGE KAMERA NIKON PADA FOTOGRAFER JURNALISTIK DI YOGYAKARTA. 

FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN. 

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO). 

"HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES" (STUDI KORELASI PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA  ). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA). 

PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI (ANALISA REGRESI SEDERHANA IKLAN NOKIA LUMIA 1020 PADA MUSIC VIDEO “KATY PERRY-ROAR” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN.

MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LISTRIK (ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI PADA PENGGUNA LISTRIK NEGARA DI KELURAHAN WIROGUNAN KECAMATAN MARGANGSAN). 

PENGARUH KOMUNIKASI CUSTOMERSERVICE PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA FASILITAS TERMINAL 2F BANDARA SOEKARNO HATTA (SURVEI PADA PADA PENUMPANG GARUDA INDONESIA). 

PESAN PROFETIK KAUM DIFABEL DALAM MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI TIMELINE AKUN FACEBOOK MAHASISWA DIFABEL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). 

PERAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA OMUS PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). 

KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENDUKUNG DESA WISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKATOR SEBAGAI PEMANDU WISATA DI WISATA TOWILFIETS). 

PENGARUH IKLAN PEMILU TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA (STUDI KUANTITATIF PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014 PADA IKLAN TV VERSI “GENERASI CERDAS” DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KEC. BINANGUN KAB. CILACAP). 

DIPLOMASI DALAM PAMERAN SENI RUPA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BIENNALE JOGJA XII EQUATOR #2 TAHUN 2013). 

PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN MEDIA CETAK (ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA TERHADAP IKLAN KOMERSIAL PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA PERIODE 1 MARET – 31 MARET 2015). 

BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Harian Jogja). 

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA). 

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PRANATA HUMAS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI (SURVEY PADA KARYAWAN BATAN). 

STRATEGI PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM SISTEM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI FENOMENOLOGI PADA PESERTA ON THE JOB TRAINING PROGRAM KE JEPANG DARI PT. HITACHI CONSTRUCTION MACHINERY INDONESIA PERIODE PEMBERANGKATAN TAHUN 2009-2012). 

KOMUNIKASI VISUAL PEREMPUAN KARIR DALAM FOTO FASHION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KARYA FOTO KOMUNITAS FOTOGRAFI FUN HUNTING YOGYAKARTA). 

PESAN KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM SEBUAH PEMENTASAN TEATER (STUDI ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA DEAF ART COMMUNITY). 

BRAND ASSOCIATION KAMPUS INKLUSIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TANGGAPAN ANGGOTA PERTUNI DAN DAC JOGJA PADA BRAND UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). 

PERSEPSI STYLE KERUDUNG MODEL IKLAN DALAM IKLAN TELEVISI ( STUDI DESKRIPTIF PADA SANTRIWATI CUSTOMER PRODUK WARDAH COSMETICS DI PONDOK PESANTREN WAHID HASYIM YOGYAKARTA). 

INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI KALANGAN PEROKOK AKTIF WANITA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEROKOK AKTIF WANITA KEDAI KEBUN FORUM YOGYAKARTA). 

PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA “PROGRAM ACARA PASAR KLITHIKAN JOGJA TV” DENGAN DI “PASAR KLITHIKAN PAKUNCEN”.

PENGARUH BERITA KECELAKAAN PESAWAT MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI MEDIA ONLINE TERHADAP CITRA JASA PENERBANGAN (SURVEY PADA MAHASISWA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ANGGOTA ROHIS SMA NEGERI 1 YOGYAKARTA). 

PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WEB THE CABIN HOTEL YOGYAKARTA. 

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF PADA PEMILIHAN UMUM 2014 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RASMANI, S.H. SEBAGAI CALON ANGGOTA LEGISLATIF PERIODE 2014-2019 DAERAH PEMILIHAN I TUBAN).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar