Dalam menyusun skripsi diperlukan strategi agar saat menyusun skripsi bisa mudah dan lancar. Strateginya adalah langkah pertama mencari sumber referensi skripsi yang lengkap dan berkualitas, langkah kedua memilih judul skripsi yang mudah dikerjakan dan lengkap. Dari kedua strategi tersebut teman teman bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com sumber skripsi lengkap dan terpercaya dari dulu.
Semua yang teman teman butuhkan ada di skripsibagus.com, tinggal mempelajari dan dipilih sesuai kemampuan teman teman. Setelah itu bisa memilih judul skripsi, menyusun proposal dan skripsi . Ini merupakan stategi mudah dan cepat dalam menyusun skripsi.
Contoh 137 Skripsi Manajemen Pemasaran Terlengkap dan Terbaik
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Tahapan BCA Nasabah Di Surabaya.
Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya.
Adiwinoto, Triyogo ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TOKO BUKU GRAMEDIA KOTA MALANG(Studi Pada Pelanggan Toko Buku Gramedia Pusat Malang).
Ahmad, Andri ; ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN(Studi Pada Alfamart Tlogomas Malang).
HAKIM, LUKMAN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT LAMONGAN.
HAQQUN, DICKY PRANADIPA ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen ).
HERMANTO, HERMANTO ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEBRAON SPORT CENTER DI SURABAYA.
Mahendra, Fernandez ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG.
NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG).
NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG).
PRIYAMBODO, NOORDIN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS KARTU PRABAYAR SIMPATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kartu Prabayar Simpati Kecamatan Klojen Malang).
Suhartono, K.P ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang).
Fahrizal, Bustomi ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GraPARI MALANG.
Febriana Setia, Lestari ; ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK KARTU SELULER IM3( Studi pada Siswa-siswi SMA Negeri 3 Malang Pelanggan Kartu Seluler IM3 ).
HENDRA TRI PUTRA, SYAFARI ; VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Dealer Honda Ahass Kharisma Betek Malang).
IRAWAN, IRAWAN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMIHONDA “PT PANJI PUTRA HANJAYA”(PANJI MOTOR)KEPANJEN.
ISA, FIRMANSYAH ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL PELANGI I MALANG.
JALALUDDIN, JALALUDDIN ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGANPRODUK POND’S PEMUTIH WAJAHDI MALANG(Studi pada Pelanggan di Toko Aster Pasar Besar Malang).
Johan Badra, Kasih ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO.
Nurul, Aeni ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS LAYANAN GALERI INDOSAT(Studi Pada Galeri Indosat Malang Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 47).
RAHAYU, HARTATIK ; PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUMAR JATI LUHUR PRIMA NGANJUK.
SEPTI, ANGGELINA ; PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMM INN MALANG.
TRI VITA NURCAHYA, RINI ; PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANDI BENGKEL MOBIL RAHMAD BARU MOJOKERTO.
VANDIKA SATRIA, FASABELA ; ANALISIS PERAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA KEPUTUSANPELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN ARENA FUTSAL(Studi Pada Champions Futsal De Rumah).
YUDA, PAMUNGKAS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN ”KEDAI ASSALAMUALAIKUM” MALANG.
AFRIYANTO, RIZKI ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BESUKI SITUBONDO.
ARRASYID, MUHAMMAD HARUN ; ANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR (Jurusan Malang-Jakarta).
Adriati, Chintya Novie ; ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA TIKI (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA TIKI DI JOMBANG).
Amalia, Rezki ; SEGMENTASI MANFAAT PADA PENGGUNA KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular PT Telkomsel Tbk di Kota Malang).
Dejaya, Kasuma ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YAMAHA DAU MOTOR MALANG.
FURQAN, AMAN ; ANALISIS KUALITAS JASA PADA HOTEL ROYAL INN MALANG DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN.
Ismanto, Andy ; Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Jempol (Studi Kasus Pada Kecamatan Kota Sumenep Kelurahan Pajagalan).
Kholid, Moh. ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SPA (Solus Per Aqua) Studi Pada Pelanggan All n’C Resto & SPA Malang.
Komalasari, Ike Gadis ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN REJO AGUNG MALANG.
NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang).
Nugroho, Aris Muji ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOM Tbk (STUDI PADA SUB PEMBAYARAN TELEPON PT TELKOM KANDATEL BELIMBING MALANG).
Oktavia. S, Tri ; ANALISIS KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN FITNESS PADA CALOSA FITNESS CENTRE MALANG.
SUMARTA, DICKY JULI ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Permana Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang Pengguna Handphone Merek Nokia).
Sakti, Faulina Galih ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA SIM CARD GSM SIMPATI (Studi Pada Mahasiswa ).
Sunarya, Yaya ; PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN LINGKUNGAN KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Seluler PT. Telkomsel Tbk. di Kota Malang).
Yuana, Ita ; ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PERAWATAN WAJAH SARI AYU DAN PONDS (STUDI PADA MAHASISWA ).
Yugonegoro, Nugroho ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO HYBRID DI GERAI HALO TELKOMSEL PASURUAN.
Arifin, Zaenal ; Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kesan Pelanggan (Studi Pada Dealer Suzuki Warujayeng Kab. Nganjuk).
Dewi, Novi Sintya ; ANALISIS KEBIJAKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUCOFINDO SURABAYA.
Hermawan, Rudy ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi ).
KURNIAWAN, DELLY AGUS ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMI YAMAHA BLIMBING MOTOR MALANG.
Lindung, Gama ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA.
MUKAROMAH, ROISATUL ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Selular PT Indosat Tbk Di Kota Malang).
NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang).
Ningsih, Susanti ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN JASA PENERBANGAN(Studi Pada Perusahaan Jasa Penerbangan Sriwijaya Air Tujuan Malang-Jakarta).
Nurhayati, Nurhayati ; ANALISIS SIKAP DAN NORMA SOSIAL PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT BOOKSTORE .
PRASETYO, WIWIT ADI ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ISTANA DIENG CLUB HOUSE.
SAPUTRO. H, HENDRAWAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Pelanggan Fleksi Pada Telkom Blitar).
Windiyani, Kukuh Dwi ; PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN JOGLO DAU MALANG.
KHASANAH, SITI NISWATUL ; PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMUTIH PONDS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada jurusan mmanajemen UMM).
Kusna, Mufidatul ; ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA DISTRIBUTOR PAKAN TERNAK AYAM UD “ MULYO AGUNG PS “ BLITAR.
SETIAWAN, HENRY EKO ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK NUTRIENT HIGH CALCIUM(Studi Kasus Pada Member MLM Tianshi Dalam Forum OPP Atau NDT Di RM. Miramar Malang).
Sholihah, Wahidatus ; ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL MOBIL “RAHMAD BARU” MOJOKERTO.
ZAMRONI, MOH. AGUS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP TOKO “AIR MANCUR” KERTOSONO.
PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG.
Pengaruh Perceived Justice pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Emosi dalam Konteks Service Recovery (Studi pada Pengguna SIM Card Telkomsel).
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC) CABANG PADANG.
Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang.
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA NASABAH BANK NAGARI CABANG UTAMA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP).
PENGARUH EXPERENTIAL MARKETINGPADA LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DEALER BUNDA TANJUNG PATI.
SISTEM OPERASI DAN PENYAMPAIAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survey pada Hotel Melati di Kota Padang) .
PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang).
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Padang).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN” (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JUANDA RESTORAN KUBANG SYSTEM.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diskonfirmasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pandu Siwi Sentosa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT. Putrasuka Indonusa Padang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang.
PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG).
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG.
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH BEAUTY CARE DI KOTA PADANG.
PENGARUH FAKTOR TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRANEX MANDIRI.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS DAMRI KOTA SEMARANG (Studi pada penumpang Bus Damri kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).
ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.
STUDI TENTANG PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI NEGATIVE WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Shafira di Kota Bekasi).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang).
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS HONDA (Studi pada Pelanggan Motor Cahaya Sakti Semarang ).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL AJISAKA MOTOR KUDUS.
ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus : “Waroeng Spesial Sambal cab.Sompok – Semarang” ).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP PELANGGAN PLN.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar